Skip to content

F I R S T

18 September 2012

Anyyeong~~~ *bow
Entah sudah berapa lama WP ini dibikin & gue baru bikin new post & memperkenalkan diri. Hahaaa parah parah XD
Oke kalau mau tau siapa yg ada di balik blog ini (?) *plak!* panggil aja gue Donna, gue masuk 92 lines meski udah bulan2 akhir, perbatesan sama 93 lines lah tapi tetep 92 sih hehe. So~ sekarang ini gue udah kuliah di salah satu universitas swasta di Tangerang. Eitss tapi rumah gue di Jakarta. Aneh kan hahaaa gue juga bingung.
Gue jadi K-Pop Lovers udah lamaaaa banget: Bisa dibilang udah dari SMP kelas 1, tapi waktu itu gue cuma sekedar penikmat drama korea + sountracknya, tapi setelah tahun 2007an pas gue kelas 3, barulah gue kenal yg namanya boy group & girl group korea ex. Wonder girls, Super Junior, TVXQ, SNSD, Big bang, dll.
Kalau masalah fandom, hmmm gue ini bisa dikategorikan sebagai JYPNCitizen yg artinya gue support idol dari JYPE kayak 2PM, 2AM, WG, missA, JJ-project, JOO, San-E, dan yang terbaru adalah… Baek Ah Yeon ^^
Meskipun gue JYPNCitizen, tapi gue nggak menutup mata & menikmati kok musik2 idol lain. Gue juga suka Super Junior apalagi Sungmin ><
Gue suka Infinite apalagi si L yg kece badai XD
Gue juga suka dengerin lagu2 SNSD, 2NE1, Big bang, IU, Beast, yah banyak lah.
Tapi over all dari semua idol grup, gue paling paling paling kepo sama miss A, menurut gue mereka itu Girl group yang punya karakter kuat, masing-masing member punya bakat yg luar biasa. Mereka bisa nyanyi live & dance dgn baik. Suara mereka OK banget terutama Suzy & Fei. Kalau urusan dance, Min & Jia jagonya. yah intinya mereka luar biasa, amazing. andai aja JYPE bisa ngembangin miss A, yakin deh mereka bisa jadi salah satu girl group papan atas dalam beberapa waktu ke depan. Sekarang aja mereka udah keren banget, best Rookie, best dance performance, leader K-Pop di China, dan macem2lah ^^
Okedeh akhir kata, demi Chansung yang sekarang pake poni & tambah cute parah, JYPE fighting!!! JYPE jjang!!!

From → Start

8 Comments
  1. Aku sutuju sama eonni. Kalau JYP Entertaiment lebih mengembangkan Miss A, mungkin posisi Miss A di dunia K-Pop bisa sejajar sama SNSD

    • *tosss* ^^
      harus optimis & terus dukung uri miss A..
      Yakin deh demi seulong oppa yang semakin hari semakin cakep (?) 2013 miss A bakalan lebih sukses (y)

  2. Haii aku Hottest dan juga JYPcitizen ^^
    Aku ingin akrab dgn sesama jypcitizen
    OKKay, Salam kenal yaaa… šŸ™‚

  3. Annyeong admin, sebelumnya saya mau minta maaf..
    Saya mau numpang promosi sedikit. Buat admin atau author yang ingin mengirimkan ff nya ke wp baru saya, bisa membuka tutorialnya di http://koreanfanficcollection.wordpress.com/
    maaf buat admin apabila komentar saya ini mengganggu. jika admin kurang berkenan, admin bisa menghapus komentar ini dari kolom komentar..
    saya akan sangat berterima kasih jika admin mau ikut berpartisipasi untuk mengirimkan ff nya ke wp saya.. *bow*

  4. lemot permalink

    haihai hihi aku juga jypn telat gasi ngenalin dirinya hehhe~
    cuma pengen kenal sesama jenis aja *loh
    haihai donna kamu ga ngarang ff ~
    ohiya nemu wp ini baru loh setelah berkeliling di wpnya kaka mpit dan ryne ~ dan tbtb gatau gimna haha wp ini muncul gitu ~ serem ya ._.
    nama mu donna ya panggil donna aja gpp kan bukan author
    ohiyaa masih suka sama missA atau udh pindah fandomkah? atau udh bukan jypn ? waduh kalo iya aku sedih sekali nih :’ kehilangan yg sejenis ~
    oke kayanya cukup cuapcuapnya hehe salam kenal ya

    • Annyeong ^^
      Salam kenal juga ya..
      Aku masih JYPN citizen dong. forever and ever šŸ˜€
      Fandom masih say A juga. always support unnideul.
      Aku bukan author yg suka buat ff, gapapa panggil Donna aja. aku cuma netizen biasa kok, yg menikmati k-pop, k-drama, k-movie dan k-ff khususnya yg main castnya anak2 JYPN. hehee~

Leave a Reply

